Tuesday, February 17, 2009

Idup gw !

yya Tuhan. .
kenapa sih idup gw jadi berantakan banget kayak gini ? ?
padahal dulu waktu gw masih SD, idup gw lancar-lancar aja tanpa hambatan kayak jalan tol.
Tapi kenapa pas gw dah SMA semua jadi tambah rumit ?
Bikin gw pusing buat ngejalanin idup ini.
Pernah sih pengen bunuh diri, tapi nanti kalo gw mati siapa yang bakal mewarisi barang-barang kesayangan gw di kamar ?
masa adhut ?
Kagak !
Sumpah gw kagak ridho !
apa jadinya entar kompie gw tercinta ?
trus bantal barbie gw gimana ?
duuh. . nggak kebayang deh !
Dan momok-momok itulah yang membantu gw buat nggak bunuh diri dan idup sampe sekarang ! !
yee. .
tapi sekarang the problem is. .
Kapan idup gw kembali normal lagi kayak dulu gw SD ?
Kapan ? Kapan ?
Hufft*
gw capek !
Di fitnah sana sini.
Di caci maki.
Di injek-injek !
GW NGGAK TAHAN ! !

No comments:

Post a Comment