Thursday, February 5, 2009

Flu !

hadoh !

akhir-akhir ini ujan turun deres bangett.
kagak pagi kagak malem.
gua sampe bingung mau berangkat skula kalo pas ujan pagi-pagi !
mau naek motor, tapi pasti aja nyampe skula basah kuyup kayak kucing yang abiz ketauan nyolong ikan asin trus di siram ma yang punya ikannya.

Mau naek angkot, tapi yah lu tau angkot karawang itu nggak beda jauh sama kura-kura !

LELET ! !

dan.
karna gua nggak mau telat ke skula cuma gara-gara angkot lelet itu, jadi bokap terpaksa nganter gua ke skula naek motor !
soalnya mobil gua tercinta itu doyan bangett mogok !

yah. . terpaksalah gua berangkat ke skula naek motor terkasih gua !
yang udah nemenin gua dari kelas 6SD.
dan biar nggak basah kuyup nyampe skula, bokap ngakalin pake mantel ujan model kalong (yang kayak jubah harpot gitu dah bentuknya).

tapi bukan gua yang make tu mantel, melainkan bokap !
aneh kan ? Emang !
jadi tu mantel kagak dia kancingin.
Biar bagian belakang mantelnya kebuka, dan itu berguna buat nutupin kepala n badan gua !

Hebat yah bokap gua ! Akalnya ada ajja dah !
hha~

tapi setibanya di skula, kepala gua tetep aja basah.

Tanya kenapa ? ?

itu gara-gara selama perjalanan rumah-skula, kepala gua nggak 100% ketutup tu mantel !
jadi karena bosen nunduk mulu make tu mantel, gua memutuskan buat sesekali melihat ke arah jalan dan membuka mantel !

Dan itulah yang membuat gua sekarang terkena flu saudagar-saudagar !
Dan gua nggak pernah ngerasa keren karna kena flu. Jadi, gua benci banget kena flu ! !

Sekian yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini.
Maaf apabila postingan saya tidak bermanfaat.
terimakasih !
Keep smile =)

No comments:

Post a Comment